Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal

Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal - Hallo Friend Aquascape DIY Design, Kali ini Aquascape lovers akan membahas Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal , Pembahasan Aquascape akan di ulas secara rinci cara menanam tanaman air dan perawatan Aquascape menyuburkan tanaman air alat aquascape DIY pembasmi Alga praktis ikan yang cocok untuk aquascape cara membuat alat DIY Aquascape dengan detail.

Aquascape Termahal : Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal
Aquascape Terbaik : Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal

lihat juga


Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal

Artikel Knowledge, Tanggal 27 Januari 2015 tampaknya harus kita catat pada kalender sejarah dunia aquascape. Karena pada tanggal tersebut Takashi Amano dari ADA dan kru-kru nya mulai melakukan dekorasi aquascape raksasa, yaitu aquascape aquarium 40 meter di Oceanario de Lisboa, Lisabon, Portugal.

Aquascape aquarium yang didekor memiliki ukuran yang tidak tanggung-tanggung, yaitu 4 meter berbentu U. Tampaknnya ini akan menjadi aquascape terbesar yang pernah dibuat oleh manusia sampai saat ini.

Berikut adalah konsep akhir yang akan digunakan untuk implementasi projek ini:


Pengerjaan aquascape aquarium ini sendiri di lapangan memakan waktu selama 7 hari dan dengan budget yang tidak diketahui jumlahnya. Tak lupa bapak aquascape kita ini juga menggunakan prinsip dekorasi aquascape yang tidak main-main dan tidak melupakan prinsip harmonisasi aquascape seperti prinsip golden rasio dan depth (terbukti dengan tinggi substrate yang lebih tinggi di bagian belakang)

Berikut adalah cara beliau melakukan pengerjaan proyek ini:



Senyum



Debat Tanaman mahal Aquascape Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal

oke Aquascape DIY Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal , Semoga Flora dan Fauna Aquascape anda bisa adaptasi juga Exosistem berjalan pembuatan alat aquascape DIY sangat mahal jadi buatlah yang perlu saja blog ini 100 persen hasil copas jadi harus juga cari referensi Aquascape DIY yang lainnya macam macam contoh design aquascape.

Anda sedang belajar aquascape Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal dan artikel ini url permalinknya adalah http://aquascapehoby.blogspot.com/2015/03/aquascape-termahal-aquascape-40-meter.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Aquascape Termahal Aquascape 40 meter By Takashi Amano (Aquascape terbesar di dunia) Hobi Mahal "

Post a Comment